Putih Abu-Abu (∫˘▽˘)∫

Apa Itu Masa2 Putih Abu-Abu itu ?

MASA2 PUTIH ABU-ABU ITU :

1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah.

2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang l...ebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg menderita tekanan batin.

3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena
malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2.

4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wuahh... Seisi kelas bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan,0mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah rame rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir. Cott lah!

6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha.

7. Sebel bgt kalo udah bikin contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..

8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya
disalah2in. Tai banget!

9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal menggunakan jurus terakhir: "Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru", muahahaha.. *ngakak sampai tobat*

10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Perpus... Hadoh.. Kayaknya tempat ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2 biar menarik minat siswa untuk mengunjunginya!

11. Bete beud pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan
seabad.

12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya oke, humoris dan gaul. Ga perlu minum
suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya. Eeaa..

13. Ga cewek ga cowok biasanya di dalam tas tersedia baju ganti
non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana. Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak.

14. Paling muak kalo ada guru killer! Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma berani dalam hati doang..

15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam pelajaran udah selese, ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal menggema sampai ke sudut2 paling terpencil kelas.

16. Kalo udah jam2 terakhir bentar2 pasti ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke rumah. Tapi ketika jam pulang tiba, bukannya langsung pulang ke rumah, justru mampir ke swalayan, pasar, nyangkut di warnet/warung ps, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah temen dan lain2...

Bener ga ya...?

Senin, 21 Mei 2012

7 ATURAN YANG HARUS DIPERHATIKAN DI AWAL PACARAN


Tahap awal dari suatu hubungan baru, bisa jadi sangat menantang. Tentunya, Anda tidak mau melakukan kesalahan yang justru membuat kekasih baru pergi meninggalkan Anda dalam usia pacaran yang baru seumur jagung. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda agar dapat mengatasi masa-masa awal tersebut tanpa kesulitan. Mulai dari membicarakan soal pernikahan yang terlalu cepat atau menghormati ruang pribadi kekasih baru Anda, seperti yang dirangkum dari Become Gorgeous berikut ini.
1. Saling Menghormati Ruang Pribadi Masing-masing
Tidak ada gunanya membuat hubungan Anda menjadi beban dengan saling mengekang satu sama lain. Lebih baik, masing-masing tetap memiliki ruang pribadi untuk melakukan berbagai aktivitas Anda sendiri seperti sebelum berhubungan. Berpikir santai dan percaya terhadap pasangan, tanpa kekhawatiran yang berlebihan akan lebih baik. Selain itu, juga akan membuat hubungan Anda menjadi lebih produktif dan harmonis bagi kedua belah pihak.
2. Tidak Terburu-buru Membicarakan Rencana Masa depan
Membicarakan soal komitmen dan pernikahan di awal hubungan bukanlah topik yang bagus untuk dibicarakan dengan kekasih baru. Kebanyakan pria memiliki masalah dengan hal-hal seperti komitmen dan pernikahan. Oleh karena itu, jika Anda melewatkan pembicaraan tentang rencana ke depan, pasangan baru Anda akan cenderung lebih nyaman. Lebih baik Anda menikmati masa-masa indah dari awal hubungan dibandingkan harus mendiskusikan topik besar seperti tinggal bersama dan rencana memiliki anak.
3. Aturan Mengenai Mengumbar Kemesraan di Depan Umum
Rahasia hubungan yang harmonis adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah kepercayaan dan batasan pribadi pasangan Anda. Beberapa pria justru tidak nyaman dengan mengumbar kemesraan di depan umum. Anda tidak perlu marah akan hal itu, bukan berarti pasangan tidak mau berdekatan dengan Anda di depan teman-temannya, misalnya. Lebih baik, Anda mempelajari beberapa trik lain untuk tetap dapat mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan tanpa membuat orang lain risih.
4. Lebih Mengenal Teman-temannya
Mengenal teman-temannya dan bahkan ikut dalam perbincangan tentunya akan membuat pasangan merasa lebih nyaman. Ketika melihat Anda bisa berbaur dan juga memiliki waktu yang menyenangkan bersama teman-temannya, dia akan merasa Anda memahami dan bisa masuk ke dunianya. Semakin Anda sering meluangkan waktu dan berkomunikasi dengan teman-temannya, akan mengirimkan pesan bahwa Anda menghormati lingkaran pertemanan pasangan Anda.
5. Jangan Mudah Cemburu
Tetap tenang dan jangan marah jika dia melihat seorang wanita yang menarik. Terlalu posesif hanya akan memperburuk suatu hubungan, apalagi cemburu di awal hubungan justru membuat si dia merasa terus dicurigai oleh Anda. Kontrol temperamen dan pancarkan kepercayaan diri Anda. Ini adalah cara yang paling baik untuk tetap menjaga pasangan tanpa harus mengekangnya. Lebih baik jika Anda membuatnya berada di zona nyaman saat Anda bersama.
6. Jangan Menyembunyikan Hal Penting Darinya
Para pakar dalam percintaan juga menyatakan, penting dari suatu hubungan untuk saling jujur, apalagi dalam hubungan baru. Jangan berbohong mengenai fakta misalnya bahwa Anda masih berteman baik dengan mantan. Justru jika dia mengetahui hal-hal yang Anda sembunyikan dari orang lain, hanya akan membuatnya lebih kecewa pada Anda.
7. Jangan Membuatnya Menebak-nebak Apa yang Anda Pikirkan
Hindari konflik dengan mengekspresikan apa yang Anda rasakan secara jujur. Jika Anda membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda inginkan, Anda mungkin akan berakhir pada situasi yang memalukan. Tidak perlu menggunakan berbagai metafora atau kebohongan kecil dalam hubungan, lebih baik jujur dan langsung utarakan keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar